Pelajar Dibacok Orang Tak yang Tak Dikenal

KENDARI - Aksi pembacokan menimpa Faisal (17) siswa SMK Kendari, Sulawesi Tenggara. Korban merupakan warga Lorong Soropia, Kelurahan Gunung Jati.

Faisal dibacok oleh orang tak dikenal saat hendak pergi ke pangkalan ojek abadi (25/10/2013) sekitar pukul 19:00 WITA. Naas di tengah perjanan tepatnya di dekat kantor Lurah Gunung Jati Mekar, Faisal dihadang lima orang pria yang tidak dikenal. Saat itu, salah seorang langsung menyabet punggung Faisal dengan sebilah golok.

Dalam kondisi tubuh berlumuran darah korban lari mencari pertongan warga sekitar. Beruntung warga yang melihat langsung menolong dan membawanya di rumah sakit terdekat.

Tak diketahui motif pembacokan ini, pasalnya  anak kedua pasangan Bulato dan Wandilo ini merasa tidak memiliki masalah dengan siapapun. "Saya sering lihat orangnya di daerah gunung jati" ujar Faisal

Ayah korban kaget dengan peristiwa yang menimpa anaknya, keluarga kemudian melaporan kejadian tersebut ke polsek setempat. "Saya kaget dapat kabar anak  sudah di Rumah Sakit dengan kondisi seperti ini" ujar Bulato.

Pantauan jurnalis kendarinews.com di rumah sakit tempat korban di rawat, kondisi Faisal telah mendapat perawatan medis. Sejauh ini, pihak kepolisian sektor Kendari sedang melakukan penyidikan terhadap kasus ini.

Sebelumnya, petugas kepolisian sempat mengabarkan bahwa situasi di Gunung Jati sempat memanas pasca insiden pembacokan tersebut. "Kami sudah kondusifkan dan sekarang warga sudah kembali ke rumah masing-masing " ujar petugas polsek setempat.



Editor: Taya
Reporter: Fandy Arjuna A.

0 komentar:

Posting Komentar