Nasabah Bank Ditantang Lomba Nyanyi

KENDARI - Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Sulawesi Tenggara menantang seluruh nasabah bank-bank di Sultra untuk mengikuti lomba nyanyi. Lomba yang bertajuk Bank Customers Idol ini rencananya akan digelar pada 9 hingga 10 November 2013 di Hall Lippo Plaza Kendari.

"Kalau tahun lalu pesertanya karyawan bank, maka tahun ini pesertanya nasabah bank. Kami yakin bakal seru, baik dari sisi penonton maupun hiburannya," kata Ketua Panitia Bank Customers Idol, Samsu Hadi kepada Kendarinews.com, Kamis (24/10/2013).

Samsu Hadi menghimbau agar nasabah bank yang mempunyai kualitas vokal dapat mendaftarkan diri untuk mewakili salah satu bank yang terdaftar sebagai anggota BMPD Sultra. Untuk jumlah peserta setiap bank, lanjut Samsu, dibatasi hingga tiga peserta saja.

"Setiap bank dapat diwakili maksimal tiga orang untuk mengikuti tahap audisi pada hari Sabtu (9/11) di Hall Lippo Plaza Kendari. Kemudian dari babak audisi, akan diseleksi untuk masuk grand final pada hari Minggu (10/11)," paparnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang syarat dan ketentuan, nasabah dapat bertanya langsung pada bank anggota BMPD Sultra yakni BPD, BRI, BNI, Bank Mandiri, Bank Danamon, BII, BCA, Bank Artha Graha. Kemudian Bank BTN, Bank Muamalat, Bank Panin, Bank Mega, Bank OCBC NISP, BTPN, Bank Sinarmas, Bank Syariah Mandiri, Bank Mayapada, Bank Pundi, Bank CIMB Niaga, BNI Syariah, dan BRI Syariah.

Samsu Hadi menambahkan, untuk memudahkan persiapan pelaksanaan event Bank Customers Idol 2013, BMPD Sultra bekerja sama dengan Bintang Multi Sukses Event Organizer. 


Editor: Taya
Reporter: Ika Sartika

0 komentar:

Posting Komentar