Universitas Halu Oleo Wisuda 895 Mahasiswa

Universitas Halu Oleo kembali mewisuda 895 mahasiswa dari berbagai fakultas di Audtorium Mokodompit Selasa 4 Februari 2014.

Sebanyak 895 mahasiswa dari jenjang diploma, sarjana, dan pasca sarjana dari berbagai fakultas mengikuti wisuda.

Dari jumlah tersebut, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan menjadi fakultas dengan wisudawan terbanyak yakni 333 orang dari jenjang sarjana. Sedangkan yang paling sedikit adalah dari Fakultas Kedokteran yang hanya berjumah empat orang saja.

Sementara untuk Fakultas Ekonomi dan Bisnis mewisuda 108 orang yang terdiri dari 70 sarjana serta 38 magister.Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik sebanyak 67 orang yang terdiri dari 63 sarjana dan 4 orang diploma.

Wisudawan dari fakultas pertanian sebanyak 35 orang, MIPA 29 orang, Hukum  7 orang, dan Fakultas Teknik sebanyak 140 orang yang terdiri dari 88 sarjana dan 52 orang diploma.

Untuk Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan mewisuda sebanyak 22 orang, Kesehatan Masyarakat sebanyak 54 orang, Peternakan  6 orang, Kehutanan dan Ilmu Lingkungan sebanyak 16 orang. Sedangkan untuk Fakultas Ilmu Budaya mewisuda sebanyak 6 orang. Sementara untuk Pascasarjana 67 orang magister.

Dalam sambutannya rektor UHO, Usman Rianse berharap agar mahasiswa yang diwisuda dapat mengaplikasikan ilmu yang dimilikinya di masyarakat.



Reporter: Taufik
Editor: Taya

1 komentar:

Posting Komentar